I share what i love to. What i share is what i thought about something that happens with me. And i never mean to offend anyone.

Monthly Archives: Desember 2013

(menghirup napas dalam – dalam, dan hempaskan dengan perlahan….)

Akhirnya mulai lagi bisa nulis di blog gue yang kalo ibarat kamar tuh mungkin udah banyak banget sarang laba-laba-nya dan lebih cocok dihuni kecoa, tikus dan sejenisnnya daripada manusia. hahahahahha….

Yup, gue udah hampir lupa kapan gue terakhir nulis blog gue ini, atau bahkan gue mungkin udah hampir lupa kalo gue punya blog ini 😦 . Tapi, ya udah lah ya.. yang penting sekarang gue udah bisa ngeik lagi dan nulis lagi di blog ini semoga gue tetep bisa eksis di dunia per-blogger-an ini. (tolong dibantu yaaakk… tolong yaakkk….. *pak tarano style*) 😀

Jujur sekarang ini gue masih bingung mau nulis apa, mau ngelanjutin cerita adventure gue yang terakhir sama temen tapi yaaa kok ya udah lah ya udah bertaon-taon yang lalu juga ceritanya. Lagian emang ada yah yang masih menantikan cerita itu di blog gue ?? (plaakkk…. blog aja kayaknya udah kagak ada yang baca yak T.T) Tapi gak apa-apa gue bakal mulai lagi menumpuk bara-bara semangat (bentar sejenak gue jadi ke inget lagunya mas Michel Telo – bara bere. LOL) untuk mulai lagi nulis di blog gue.

Baiklah pokoknya sekarang ini tunggu aja tulisan-tulisan gue selanjutnya…..