Akhirnya gue mulai nulis lagi setelah beberapa hari gue ga nulis di blog ini. Yup, karena kesibukan gue akhir-akhir ini (eciyeee… hhahahah) . Jadi, gue ga bisa online dan ga bisa posting di blog ini.

Sebenarnya, beberapa hari kemaren gue sempet keluar kota untuk menghadiri sebuah acara yang cukup penting di Jakarta (ato bahasa gaulnya kota JEKARDAH :D) Nanti gue juga akan cerita TRIP REPORT gue di jakarta. Tapi, sebelum gue berangkat ke jakarta gua sempet posting 2 cerita di blog gue ini dan ada beberapa temen yang udah baca kasih apresiasi yang bagus.. Big Thanks Guys!!

Dan, dari antara sekian banyak yang kasih komen ada yang gue inget, dia bilang gini “kok pake ‘gue’ sih, untuk panggilannya?”. Hmmm…. awalnya gua juga mikir iya norak ya kalo pake ‘gue’, secara gue adalah anak surabaya asli nanti disangkanya gua sok gaul, sok ke jakarta-jakarta-an . But, the truth is…. (jeng..jeng..) karena biar lebih akrab aja, karena kalo gue pake kata ‘saya’ kok kesannya formal banget ya sedang kalo pake ‘aku’ rasanya kurang pas aja. Jadi biar lebih akrab dan membuat kesan blog ini ga formal-formal amat jadi pake ‘gue’ aja deh… eh, tapi kalo ada yang punya masukan yang lebih bagus boleh juga kasih masukan, gimana enaknya (ditunggu saranya :p). But, anyway thanks for Mr. RONARUDO atas masukannya. heheheheh……

Monz >.<

