Hahahaha… sesuai judul, gue suka banget sama lagu ini gara-gara gua liat iklannya airasia di airasia.com.

Yup, sebagai pecinta traveling dengan budget tipiss (Alias ga mau rugi, wkwkwk)  airasia.com adalah salah satu website yang wajib dikunjungin para backpacker kayak gue ini. hehehehehe…. :p

Nah, jadi ceritanya pas lagi buka-buka website si  airasia.com ini, ada iklan terbaru airasia dengan backsound lagu ROCKETEER ini. Dan, entah kenapa gue langsung suka sama lagu ini. Kayaknya keren aja gitu lagu ini, pas banget buat traveling (hahahahah). Gue ngebayangin lagi backpacker menyusuri gang-gang kecil disebuah kota sambil dengerin lagu ini… wiiihhh ajjjiiibbb!!! 😀

Air asia emang pinter juga neh milih backsound lagu buat TVC-nya!! thumbs up deh buat AIR ASIA!!

Monz  o_O

Iklan